Obat Pembersih Rahim Pasca Melahirkan Aman Tanpa Kuret

Obat Pembersih Rahim Pasca Melahirkan Aman Tanpa Kuret

Obat Pembersih Rahim, Kelahiran merupakan kejadian yang sangat ditunggu tunggu oleh bunda. Ini merupakan kebahagiaan setiap pasangan yang sudah menikah. Tapi satu hal yang sering dialami oleh setiap orang yang habis melahirkan adalah adanya sisa sisa darah dan lendir dalam rahimnya.

Hal ini merupakan sesuatu yang umum terjadi manakala ibu hamil melahirkan. Kondisi ini umumnya disebut nifas, salah satu gangguan yang dialami oleh kaum ibu setelah melahirkan. Kondisi seperti ini disebut nifas.

Salah satu yang ikut luruh dan dikeluarkan pada masa nifas adalah lokia. Lokia terdiri dari darah, sisa-sisa lapisan rahim, sel lemak janin, rambut janin, dan kotoran janin saat berada di dalam rahim. Lokia akan berubah warna dan kekentalannya dari sejak hari pertama kelahiran.

Umumnya nifas memiliki bau yang mirip dengan cairan menstruasi normal. Bau ini terkadang berubah menjadi warna kehijauan dan mengindikasikan adanya organisme seperti klamidia, saprophytic. Nifas yang tertahan dalam rahim disebut sebagai lochiostasis atau lochioschesis, dan menyebabkan lochiometra.

Cara Membersihkan Rahim Pasca Melahirkan Tanpa Kuret

Solusi Paling efektif Dan Tana Efek Samping

Untuk para ibu yang telah melahirkan bayi, anda bisa langsung membersihkan rahim dari sisa sisa kelahiran. Kami merekomendasikan obat alami yang dapat memberihkan rahim dari lokia.

QnC Jelly Gamat obat pembersih rahim alami adalah solusi yang paling tepat untuk digunakan. Obat herbal ini terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Baca Juga : Obat Toksoplasma Untuk Ibu Hamil

QnC Jelly Gamat dapat membersihkan rahim dari sisa sisa janin dan darah yang masih tertinggalynag harus segera di bersihkan dan dikeluarkan. Karena rahim yang tidak segera dibersihkan akan berdampal buruk bagi kesehatan si ibu. 

Baca : Obat Kanker Payudara Untuk Wanita

QnC Jelly Gamat dibuat dari bahan alami seperti ekstrak teripang emas segar, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ekstrak buah dan sayur yang diolah dengan teknologi “natural extracing” yang dapat menjaga keaslian, kealamian dan kandungan utuh dari setiap bahan dasar sehingga kandungan dan khasiatnya tetap terjaga hingga sampai ke tangan Anda.

obat pembersih rahim setelah keguguran

Khasiat QnC Jelly Gamat ini adalah dapat mengeluarkan lokia dengan cepat. Dengan kandungan antiseptik  dan anti radikal bebas, yang dimana dapat menjelajahi seluruh bagian tubuh, hingga ke dalam Rahim dan kemudian membersihkan rahim dari sisa sisa janin atau pendarahan.

Konsumsi QnC Jelly Gamat sangat aman karena tidak akan menimbulkan efek samping kepada konsumenya karena dalam pembuatannya, QnC Jelly Gamat tidak menggunakan bahan kimia.

QnC Jelly Gamat ini halal karena telah mendapatkan sertifikat MUI dan juga terdaftar di Badan POM dengan No  TR 173301471. JAdi tidak usah khawatir saat akan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini.

Aturan Konsumsi : (1) Minum QnC Jelly Gamat 2 kali sehari pagi dan sore @ 2 sendok makan, sebelum makan. (2) Jika sedang mengkonsumsi obat dokter, beri jarak sekitar 2 jam sebelum / sesudah mengkonsumsi obat dokter.

Silahkan anda konsumsi QnC Jelly Gamat nya sekarang juga. Dapatkan QnC Jelly Gamat asli hanya dari kami!.

Pesan sekarang dan barang DIKIRIM DULU DAN BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk pemesanan, Anda Bisa Langsung Mengirimkan Format Pemesanan Produk Dengan Menggunakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

SILAHKAN KETIK :

Kode Produk (QnCB) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

CONTOH PEMESANAN :

QnCB : 4 Botol : Santi Septiani : Jln Kumalasari No.3 Rt.003 / Rw.023 Kel. Sudiang Raya Kec. Biringkanaya Kota Makassar 90242 : 08132612xxxx

Kirim Ke formatnya ke : 085.223.322.150 via SMS/WA

INGAT !!
** Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QnCB) supaya pesanan dapat segera diproses dan barang tidak tertukar.

Order lebih mudah dengan :

Ketentuan Pengiriman barang

  • Setelah anda deal, kami kirim barang hari itu juga
  • Pengiriman menggunakan JNE
  • Kiriman dapat anda pantau dengan no Resi
  • Bayar setelah barang sampai ke tangan anda
  • Transfer ke Rekening a/n Ipan Hidayatulloh
  • No rekening akan kami kirimvia WA/SMS
  • Segera konfirmasi jika sudah transfer
  • Barang tukar kembali jika rusak atau cacat
  • Garansi uang kembali jika kiriman tidak sampai
  • Paket dijamin aman dengan packing yang rapi

Keuntungan Belanja Online Dari Kami

  1. Pembayaran Dilakukan Setelah Barang Diterima
  2. Garansi : Kami memberikan garansi uang Anda kembali tanpa ada potongan jika barang yang anda pesan tidak sampai atau terbukti palsu.
  3. Barang Asli Dan Bergaransi : Produk QnC Jelly Gamat yang kami jual hanya QnC Jelly Gamat yang Asli Dan Bergaransi 100% Original
  4. Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Mudah : Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda hanya cukup mengirimkan SMS ke nomor yang sudah tertera pada kolom pemesanan.
  5. Respon Cepat : Pesanan anda akan langsung kami proses dan di kirim pada hari itu juga, jika anda sudah “DEAL” dengan pesanan anda.

Terima Kasih Telah Berkunjung Dan Juga Berbelanja Dari Kami. Semoga Obat Herbalnya Dapat Mengatasi Masalah Anda. Sekian Dan Sampai Jumpa.

Obat Pembersih Rahim Pasca Melahirkan Aman Tanpa Kuret

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai